Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Tahuna Beserta Jajaran Tandatangani Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), bersama seluruh jajaran menandatangani Komitmen Bersama dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2023. Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Tahuna, penandatanganan Pakta Integritas ini dipimpin langsung oleh Kalapas yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan sambutannya agar seluruh jajaran menjadikan momentum ini untuk semakin meningkatkan kinerja demi terwujudnya Kemenkumham semakin PASTI. Kamis (26/01/2023).

“Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang kita laksanakan hari ini merupakan salah satu perwujudan tata nilai PASTI yang merupakan budaya kerja Kementerian Hukum dan HAM RI, yakni Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI), serta sebagai momentum untuk kita meningkatkan integritas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang diamanahkan oleh negara. Harapan kami, segenap jajaran insan pengayoman yang ada di Lapas Tahuna bisa mencapai target kinerja tepat sasaran yang telah ditentukan,” jelas Kalapas.

Lebih lanjut, Kalapas menegaskan bahwa perencanaan atau target kinerja sebaik apapun yang dibuat, harus diimbangi dengan komitmen, konsistensi, serta kerja keras agar bisa mencapai sesuatu yang di cita – citakan, karena proses tidak akan pernah menghianati hasil. Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa semoga seluruh jajaran Pejabat, Pegawai, dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) selalu diberikan kesehatan serta perliundungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *