April 3, 2022

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pembinaan WBP Asimilasi di Lingkungan Luar Lapas Tahuna, Penataan Untuk Keindahan dan Kebersihan Depan Kantor Serta Persiapan Pembuatan Saranan Parkir Sepeda Motor Pegawai

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna sebagai tempat untuk melaksanakan pembinaan Narapidana dan Anak Didik Pemasyarakatan, bertanggung jawab atas setiap program dan proses pembinaan yang dilakukan agar bisa bermanfaat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang dibina agar memiliki ketrampilan , ketaatan pada petugas tinggi dan menumbuhkan kerja keras serta trampil bagi WBP nanti setelah bebas bisa ikut serta dalam pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

Pada Sabtu, (03/04/2022), bertempat di depan kantor Lapas Kelas IIB Tahuna, Warga Binaan Asimilasi hasil sidang TPP Lapas Tahuna melaksanakan penaataan kerapihan dan keindahan kantor serta persiapan pembuatan tempat parkir bagi pegawai Lapas Tahuna.

Kalapas Tahuna, Suharno, mengungkapkan bahwa warga binaan yang melaksanakan pembinaan di depan Lapas ini adalah warga binaan yang sudah asimilasi resmi dan telah memenuhi syarat dan telah di asesmen dalam sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) serta berkelakukan baik selama di dalam Lapas.

“Tujuan dari pembinaan di depan kantor Lapas ini adalah untuk mengasah keterampilan dan ketelitian warga binaan dalam bidang konstruksi dan bangunan serta keindahan dan kebersihan juga guna mewujudkan terciptanya tampilan gedung Lapas Tahuna yang bersih,” kata Kalapas.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman serta kondusif dengan diawasi langsung oleh Kalapas, Ka. KPLP dan Kaur Umum Lapas Kelas IIB Tahuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.