April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Cepat Tanggap Tangani Keluhan Pengunjung, Petugas Lapas Tahuna Dapat Apresiasi

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut di tengah pandemi covid-19 memiliki inovasi unggulan dalam mencegah terjadinya penularan virus corona kepada warga binaan, inovasi tersebut yakni “Si VicaTiba” (Sistem Video Call dan Titipan Barang) sebagai sarana interaksi antara keluarga dengan warga binaan.

Namun pada Senin, (04/04/2022), perangkat komputer layanan tersebut mengalami kendala pada monitor yang blank hitam dan tidak bisa dinyalakan. Hal ini diketahui saat ada salah satu pengunjung Lapas Kelas IIB Tahuna yang mengeluhkan kejadian tersebut kepada petugas layanan dan dengan sigap langsung menguhubungi tim IT Lapas Tahuna untuk penanganan.

Setelah dihubungi oleh petugas Layanan Kunjungan, dengan cepat dan tanggap tim IT Lapas Tahuna langsung melakukan perbaikan perangkat komputer Layanan “Si VicaTiba” yang mengalami kendala tersebut.

Perbaikan Komputer Layanan Video Call Keluarga dan WBP

Salah satu pengunjung Lapas Tahuna, Bapak Taslim Tahumil memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada petugas Lapas Tahuna yang dengan cepat dalam menanggapi keluhan yang beliau sampaikan.

Saat ini perangkat komputer layanan Video Call keluarga dan warga binaan Lapas Tahuna sudah berfungsi dengan baik dan dapat digunakan dengan lancar.

Pengunjung Memakai Saranan Video Call

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *