Februari 24, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Ikuti Penguatan dan Arahan Dari Wamenkumham RI Melalui Virtual

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna mengikuti Penguatan dan Arahan dari Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Edward Omar Sharif Hiariej), secara virtual melalui aplikasi Zoom, Rabu (11/05/2022).

Kegiatan yang terpusat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Haris Sukamto). Beliau menyampaikan bahwa memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia beserta dengan seluruh Pimpinan Tinggi yang telah mengadakan kunjungan kerja di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara.

Kegiatan berlanjut dengan pengarahan dan penguatan oleh Wamen yang dihadiri oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sulawesi utara (Meilany Limpar), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara (Beligan Sembiring), para kepala divisi, para kepala UPT beserta seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Sulut.

Dalam pengarahannya, Wamen menyampaikan 3 kunci utama yang harus diimplementasikan dalam meraih predikat WBK, yakni integritas, profesionalisme dan transparansi. “Integritas termasuk di dalamnya kejujuran, etika dan disiplin,” tegasnya. Dan disiplin ini harus bersifat otonom (lahir dari dalam diri sendiri). Wamen memberikan motivasi dan semangat kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut untuk terus berkontribusi dan berharap tahun ini mengalami peningkatan dalam raihan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *