Juni 14, 2022

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Tahuna Bersama Kakanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Pembukaan Rekonsiliasi BMN Region Sulawesi

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna (Suharno) bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Haris Sukamto) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Rudy Hendra Pakpahan) menghadiri melalui virtual Pembukaan Renkonsiliasi Barang Milik Negara (BMN) untuk wilayah Sulawesi tahun 2022 yang resmi dibuka pagi tadi, Selasa (14/06/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Makassar ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham (Andap Budhi Revianto). Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan dan Operator BMN Lapas Tahuna

Berdasarkan data dari aplikasi Sistem Informasi Manajemen Aset Negara (SIMAN) Kementerian Hukum dan HAM sebesar Rp. 76.869.920.536.834 dengan rincian yang belum ditetapkan status penggunaan (PSP). Oleh Karena itu, Andap Budhi Revianto mengajak seluruh jajaran untuk tidak membuang waktu dalam proses pembuatan laporan BMN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.