Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kasubag TU Ingatkan Kepentingan Negara Diatas Kepentingan Pribadi dan Golongan

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Mochaimin), dalam kesempatan Apel Pagi mengingatkan Kembali kepada seluruh jajaran Lapas Tahuna akan pentingnya manajemen waktu agar bisa membagi dan memilah antara kepentingan pribadi dan kepentingan negara, dimana kepentingan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan sesuai dengan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang selalu diperdengarkan dalam apel pagi. Selasa (13/12/2022).

“Kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diberi tugas dan wewenang oleh negara harus bisa memanajemen waktu dengan baik dan efisien, harus bisa membagi dan mebedakan antara kepentingan negara dengan kepentingan pribadi, bahwa kepentingan negara selalu diatas kepentingan pribadi dan golongan sebagaimana yang terucap dalam sumpah kita sebagai ASN,” ujar Kasubag TU. Pada kesempatan apel pagi tersebut dihadiri juga oleh Pejabat, Pegawai Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Kelas IIB Tahuna.

Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna (Suharno) juga menambahkan tentang persiapan menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2023. “Khususnya ibadah Natal, kepada seluruh petugas keamanan maupun staf pembinaan harus memastikan kegiatan ibadah natal berjalan dalam keadaan aman, tertib, dan damai. Laksanakan pembinaan dengan sebaik – baiknya, karena pembinaan merupakan salah satu tugas utama Lembaga Pemasyaraktan, sesuai dengan Undang – Undang No. 12 Tahun 2022 tentang pelayanan dan pembinaan Warga Binaan,” ujar Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *