Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Partisipasi Kalapas Tahuna Beserta Jajaran Dalam Karya Bakti HUT Korem 131/Santiago

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), beserta jajaran berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti yang diselenggarakan oleh Komando Resor Militer 131/Santiago, Komando Distrik Militer 1301/Sangihe dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 131/Stg ke – 59 Tahun bertempat di Pelabuhan Nusantara Tahuna. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial kepada masyarakat dengan melakukan pembersihan di sekitar wilayah Pelabuhan Nusantara Tahuna. Kamis (29/12/2022).

Kalapas menyampaikan dukungan sepenuhnya atas pelaksanaan kegiatan ini, sebagai salah satu bentuk pelayanan yang akan dirasakan langsung oleh masyarakat. “Lapas Tahuna mendukung sepenuhnya dan sangat senang dilibatkan dalam kegiatan – kegiatan positif seperti ini, yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat dengan membersihkan area sekitar Pelabuhan Tahuna. Dimana kita tahu bersama bahwa Pelabuhan ini merupakan pintu utama yang paling sering digunakan oleh masyarakat untuk keluar masuk pulau sangihe,” ujar Kalapas.

Dalam Apel Bersama yang dilakukan untuk mengawali kegiatan tersebut, seluruh peserta menerima arahan dari Kapten Infantri Menhar Lolaro mengenai teknis pembagian tugas kerja. Para peserta dibagi menjadi empat kelompok yang ditempatkan di titik – titik strategis agar pekerjaan lebih efektif dan efisien. Kegiatan ini merupakan Sinergitas dan kerja sama antara Lapas Tahuna dengan TNI, Kapten Infantri Menhar Lolaro mengapresiasi partisipasi yang diberikan oleh Lapas Tahuna dan jajaran instansi yang turut hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *