Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Ovel Hangkara: Isilah Pikiran Kita Dengan Kebenaran Firman Tuhan Agar Kita Tetap Berpikir Positif

1 min read

Tahuna, INFO_PAS –Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Suharno) Melalui Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak didik melaksankan kegiatan Pembinaan Kepribadian ibadah minggu pagi,Kegiatan ibadah tersebut di pimpin oleh Staf bidang Pembinaan Ovel Hangkara berlangsung dengan aman dan penuh khidmat. Minggu (12/02/2023).

Dalam khotbanya Ovel menuturkan:Isilah pikiran kita dengan kebenaran firman Tuhan agar kita tetap berpikir positif yang membangun pribadi diri sendiri dan orang lain.” yang di ambil dari Firman Tuhan Filipi 4:2-9

Filipi 4:2-9 (TB) Euodia kunasihati dan Sintikhe kunasihati, supaya sehati sepikir dalam Tuhan.
Bahkan, kuminta kepadamu juga, Sunsugos, temanku yang setia: tolonglah mereka. Karena mereka telah berjuang dengan aku dalam pekabaran Injil, bersama-sama dengan Klemens dan kawan-kawanku sekerja yang lain, yang nama-namanya tercantum dalam kitab kehidupan. Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah! Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat! Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.


Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *