Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Tanamkan Mental Berani Tampil Pada Siswa PKL di Lapas Tahuna

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), menggelar pertemuan bersama pejabat Lapas Tahuna, Guru Pembimbing (Ferni Budiman) dan Siswa Praktek Kerja Lapangan. Pertemuan tersebut bertempat di ruang terbuka hijau Lapas Tahuna dengan pokok pembahasan tentang presentasi akhir para siswa PKL menjelang penarikan Kembali oleh SMK Negeri 1 Tahuna setelah kurang lebih 6 bulan melakukan praktek kerja lapangan di Lapas Tahuna. Kamis (01/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, direncanakan pada besok hari para siswa akan melakukan presentasi di hadapan para pejabat dan guru pembimbing tentang apa saja yang mereka pelajari selama melaksanakan praktek kerja lapangan di Lapas Tahuna. Kalapas menerangkan keseriusannya dalam hal Pendidikan siswa PKL, bahwa harus ada ilmu baru yang mereka dapatkan setelah melaksanakan praktek kerja lapangan di Lapas Tahuna dan presentasi pada besok akan menjadi penyempurna dari nilai dan sertifikat yang akan diberikan oleh Lapas Tahuna.

“Para siswa PKL selama berada disini sudah cukup disiplin dan tertib dalam kehadiran dan pelaksanaan tugasnya, mungkin dari pihak sekolah hanya menuntut laporan berupa tulisan, tapi kami disini ingin para siswa melakukan presentasi, dimana ini sebagai bentuk Pendidikan terakhir dari kami dalam menanamkan mental berani tampil kepada para siswa,” ujar Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *