Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Kepala KPLP Instruksikan Kondusifitas Dalam Lapas

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Hendro Martoyo) pada kesempatan apel pagi menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk tetap menjaga agar Lapas dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut (Haris Sukamto). Kegiatan apel tersebut bertempat di Aula Lapas Tahuna, dan dihadiri oleh jajaran Pejabat, Kepala Regu Pengamanan, Pegawai Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil Lapas Tahuna. Rabu (14/12/2022).

“Tetap jaga kondusifitas di dalam Lapas menjelang Natal dan Tahun Baru, jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan bersama, sesuai arahan dan instruksi dari Kakanwil. Selanjutnya untuk panitia ibadah perayaan Natal agar mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dengan baik guna menunjang berjalannya ibadah perayaan natal yang hikmat dan berkesan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Diharapkan juga kepada seluruh pegawai yang ditugaskan pada prosesi kegiatan ibadah agar mempersiapkan diri sebaik mungkin,” ujar Kepala KPLP.

Terakhir, menindaklanjuti surat masuk perihal Permohonan 10 orang pendonor darah pada kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD TA 2022 yang diselenggarakan oleh Komando Distrik Militer 1301 Sangihe, Kepala KPLP menginstruksikan kepada Sub Seksi Keamanan dan Keteriban Lapas Tahuna untuk melakukan pengawalan penuh terhadap WBP yang akan mengikuti kegiatan tersebut yang bertempat di Aula Markas Kodim 1301 Sangihe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *