Februari 24, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Peringati Hari Juang TNI AD 2022, Lapas Tahuna Ikut Baksos Donor Darah

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, mengutus beberapa orang Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke – 77 TA 2022. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Komando Distrik Militer 1301 Sangihe bertempat di Aula Markas Kodim 1301 Sangihe. Tak hanya dari pihak Lapas Tahuna, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pihak kepolisian yang ikut mendonorkan darahnya. Rabu (14/12/2022).

Kepala Staf Kodim 1301 Sangihe (Mayor Infanteri Rasmul Tamalawe) menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesedian Lapas Tahuna yang selalu setia berpartisipasi dalam setiap kegiatan donor darah. “Dari pihak TNI kami kami sangat mengapresiasi kerja sama yang baik dari Lapas Tahuna yang turut hadir dan melakukan donor darah, ini merupakan bentuk kepedulian TNI Bersama Lapas Tahuna kepada masyarakat. Satu tetes darah merupakan tanda kepedulian kita, sekali lagi terimakasih, sukses selalu, merdeka,” ujar Kasdim.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, Kodim 1301 Sangihe bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Liun Kendage Tahuna sebagai penyedia tenaga medis dalam pengambilan darah. Terlaksananya kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan kerja sama antara seluruh instansi yang terlibat dalam kegiatan tersebut, kedepannya diharapkan sinergitas antara seluruh instansi bisa terus terjalin dan menghasilkan kegiatan – kegiatan positif selanjutnya. Setelah melaksanakan donor darah, WBP dan para petugas kembali ke Lapas Tahuna dengan keadaan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *