April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kasubag TU : “Tingkatkan Layanan, Lapas Tahuna Harus Cantik Secara Lahiriyah dan Mempesona Secara Batiniyah”

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Mochaimin) dalam kesempatan Apel Pagi rutin menyampaikan kepada seluruh jajaran agar tidak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan pelayanan, baik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun kepada masyarakat yang berkunjung. Kasubag TU memandang Infrastruktur di Lapas Tahuna sudah termasuk cantik, tapi harus terus diimbangi dengan pelayanan yang terbaik agar semakin mempesona. Selasa (17/01/2023).

“Berdasarkan laporan hasil survey kepuasan pelayanan terakhir, ada beberapa masukan yang diberikan oleh masyarakat yang tetap harus di tampung dan di proses lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku. Kita beruntung memiliki pimpinan yang sejak kedatangannya di Lapas Tahuna, beliau sudah banyak membangun infrastruktur sehingga Lapas Tahuna tampil semakin cantik guna mendukung pelayanan yang terbaik, oleh karena itu kita perlu membantu pimpinan kita dengan memberikan pelayanan sebaik mungkin, agar Lapas Tahuna tidak hanya cantik secara lahiriyah, tapi juga mempesona secara batiniyah,” ujar Kasubag TU.

Kegiatan Apel Pagi rutin tersebut bertempat di lapangan upacara Lapas Kelas IIB Tahuna dan dihadiri oleh Pejabat, Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dalam kesempatan yang sama juga diingatkan mengenai pengisian data Sistem Kinerja Pegawai (SKP) selama setahun kedepan agar segera diselesaikan sebelum batas waktu yang ditentukan, karena hal tersebut merupakan kewajiban yang harus dipenuhi sebagai salah satu syarat penerimaan tunjangan kinerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *